08 December 2007

Liputan NO TURNING BACK

Praise be to GOD!!! Setelah hampir dua bulan mempersiapkan Natal, akhirnya peringatan Natal PMK Melisia Christi dapat berjalan dengan sangat baik. Berikut laporannya singkatnya.



Ini dia para penerima tamunya: Mira, Novita D dan Fitri. Trus Ajung di bagian ME (mechanical & electronic cieee....). Sebenarnya masih banyak teman-teman yang bekerja dibalik layar, yaitu mereka yang mempersiapkan dekorasi, yang bersih-bersih ruangan, yang antar jemput, yang bagi-bagi undangan, yang ngamen, yang jualan pastri, yang memberikan usulan, yang memberikan dana, yang mendoakan, dan seterusnya. Thank you all.



Ini adalah para musikus, pemimpin pujian dan singers. Aldo dan Yeremia di keyboard, Andre di bass, dan Leo di ketipung & tamborin. Thank so much buat Andre untuk usaha kerasnya memberikan yang terbaik di tengah beban penelitian yang menghimpit. Thank u buat Yeremia untuk pelayanan dan pinjaman keyboardnya. Thank u buat Leo untuk iringan ketipungnya. Thank u juga buat Aldo untuk iringannya. Thank u buat Vera untuk usaha kerasnya menjadi pemimpin pujian di tengah pergumulan kesehatan ibunya. Thank u juga untuk Andry dan Delfy :)



Ini suasana pujian dan penyembahannya.



Yang ini pohon doanya. Jumlah "daun doa" ada lebih dari 300 nama. Dan total yang datang ada 64 orang. Thanks untuk keterbebanan teman-teman untuk mengundang rekan-rekan yang lain. Tentu ada sukacita tersendiri ketika melihat mereka datang dan maju ke depan meresponi tantangan. Next time kita semua musti lebih bersemangat mengundang teman baru dan lama. Bersemangat!!!



Ini drama Natalnya. Di sini dikisahkan pergulatan batin Tora (diperankan oleh Budi, baju merah garis putih) ketika harus memilih antara mengasihi pacar atau TUHAN.



Pembicaranya Ev. Johan Setiawan. Bersyukur sekali untuk pelayanan firman (KKR) yang beliau bawakan. Bersyukur melalui beliau TUHAN mendapat banyak tempat (komitmen baru) di hati banyak anggota/pengurus yang datang. Bersyukur juga untuk pinjaman LCD proyektornya :)



Ini video saat tantangan berlangsung. Hampir semua yang datang memberikan respon. Ada 3 tantangan yang diresponi: (1) menerima KRISTUS sebagai Tuhan dan Juruselamat. (2) Berjanji hidup sepenuhnya untuk TUHAN. (3) Menjadi orang yang bersungguh hati mencari dan memuliakan TUHAN dalam segenap aspek hidup.



Dan yang tidak mungkin terlewatkan: foto-foto ;)



Demikianlah Natal PMK Melisia Christi. Oya, kami juga berterima kasih untuk GBI Shalom Yogyakarta untuk pinjaman tikarnya.

Doakan follow up yang masih kami gumulkan. Doakan agar TUHAN menyatakan pimpinan-Nya agar semua yang sudah dikerjakan tidak hilang begitu saja, tetapi sungguh-sungguh menjadi titik balik dari hidup yang kadang-kadang memuliakan TUHAN menjadi hidup yang senantiasa memuliakan TUHAN.

No comments: