02 December 2007

FUN SANDWICH =)

Thank GOD untuk acara FUN SANDWICH yang dapat berjalan dengan baik, penuh sukacita, dan menyenangkan. Thank u untuk dukungan doanya. Thank u dan salut untuk persiapan, kerja sama dan pelaksanaan panitia dan rekan-rekan yang terlibat. Thank u kesediaan teman-teman mengikuti acara ini. Kiranya kasih TUHAN kian nyata kita rasakan dan bagikan.


Yang jadi usher Nono dan Novita lengkap dengan senyum manis mereka :"> Trus yang jadi MC Agus dan Delfi. Khusus untuk Delfi, "selamat ya untuk penampilan perdananya ya... jadi ketagihan ngemsi terus ya? hehe..." Yang mengiringi pujian adalah Aldo, trus singers nya Irfa dan Vera.


Permainan pertama adalah kata bersambung uh..uh... ah..ah.. uh..uh.. ah..ah.. Kata "Sekali" dan "Christi" muncul mulu... mungkin alam bawah sadar kita semua mengamini "Christi sekali" (Kristus banget) ato "Sekali Christi tetap Christi" (sekali Kristus tetap Kristus!). Trus dilanjutkan main metamorfosis: aseli, seeruuuuuu bianggeeeeeeeeett... semua pada berkeriapan kian kemari. Trus ada lomba mendirikan menara sedotan yang menegangkan sekaligus menggelikan. Trus ada persembahan pujian dari teman-teman baru (dari kiri ke kanan: Yuda, Nono, Leni, Novita Deli, Sandi, dan gitaris Andre yang lagi invisble mode hehe).



Tidak lupa menyaksikan kebaikan TUHAN. Mulai dari Vera yang senang terkekeh-kekeh, trus Nono yang tetap peace walo grogi. Trus ada surprise ulang tahunan utk David (alumni) yang hut pas hari itu, dan kesaksian dari Mega (alumni). Untuk David n Mega, "Thank you ya nyempetin datang ke acara ini."



Dan yang tidak kalah seru adalah permainan fungky mummy. Bayangkan ada 8 mummy unjuk fungky di sini!!!



Dan yang pasti: pesta sandwich!!! Bisakah kalian menemukan 10 perbedaan gaya dan sepak terjang cara makan dua kelompok di atas?



Trus yang tidak mungkin ketinggalan, selalu, kudu, en musti ada: foto-foto!








_________________________________
Acara: FUN SANDWICH
Lokasi: Home Training PMK Melisia Christi
Waktu: Sabtu, 1 Desember 2007

No comments: