18 August 2007

New Comers Day 2007



Halo semuanya :)



PMK Melisia Christi akan mengadakan acara PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU dengan mengajak mereka jalan-jalan ke tempat-tempat eksotik di Djogya: BENTENG VREDERBURG, KERATON YOGYAKARTA, dan TAMAN SARI, lalu diteruskan ke Borobudur. Acara yang tertema "DJOGYA I'M IN LOVE" ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 September 2007. Biayanya hanya Rp. 25.000 tapi melimpah dengan fasilitas termasuk voucher sebesar Rp. 10.000 untuk mengikuti weekend Sabtu-Minggu 15-16 September 2007 di KALIURANG. Murah banget kan? Kapan lagi ada kesempatan main murah meriah kayak gini? So buruan segera daftar karena tempatnya sangat terbatas: hanya 100 peserta.



Untuk alumni, dukung persiapan kami semua dalam doa ya. Doakan agar fokus dan pengharapan kami dalam mengerjakan ini semua adalah bagi, untuk dan oleh TUHAN saja. Bersyukur untuk semua persiapan yang sudah diakan selama ini. Aldo sebagai koordinator acara ini sudah memimpin beberapa kali rapat dengan gayanya yang unik. Banyak sudah persiapan yang dikerjakan mulai dari perencanaan acara, pencarian dana, publikasi, survey transportasi, konsumsi, dst. Doakan persiapan sie acara agar acara yang dipersiapkan dapat sungguh-sungguh mengakrabkan dan menceriakan seluruh peserta (dan panitia). Doakan penjangkauan peserta yang akan dilakukan dengan membagikan brosur selama inisiasi, dengan mengajak langsung, dan dengan menempel poster di papan-papan pengumuman. Kiranya melalui itu semua target 100 orang peserta dapat dijangkau. Doakan juga untuk usaha dana yang masih terus kami lakukan mengingat besarnya subsidi yang harus kami berikan untuk setiap peserta. Ada banyak yang sudah kami lakukan untuk itu: jualan PASTRI MELISIA yang ueenak nannn (bikinan alumni MC juga: Lusiani Koswara), beberapa kali ngamen di rumah makan Bang Ucok dan Manado, jaga parkir di gereja Katholik Kota Baru, jualan kertas, jualan pakaian bekas, perpuluhan, jualan baju, dkk. So selama 2 minggu ini kami harus terus 'bermain akrobat' antara mencari peserta dan mencari dana. Terimakasih banyak untuk beberapa alumni yang tak terduga memberikan dukungan dananya. Doakan juga acara follow up acara ini yaitu dengan weekend (outbond) ke Kaliurang. Banyak hal yang masih harus kami siapkan dan butuhkan untuk weekend ini. Kami sungguh percaya dukungan doa dari para alumni akan membuat kami semua kian bertumbuh dan terus mengarah pada yang TUHAN mau.


Panitia NCD 2007:
Aldo (ketua), Delfi (sekretaris), Vera (bendahara dan usaha dana), Irfa-Ajung-Yeyen (sie acara), Ricky (sie perlengkapan dan transportasi), Elvi-Tyas (sie publikasi) dan Welly (penanggungjawab dan dokumentasi).

No comments: