23 August 2007

KAOS PMK MC #2


Seminggu menawarkan kaos MC lewat blog ini ternyata baru memikat 2 alumni (hiks...hiks...). Mungkin design kaos yang ditawarkan waktu itu kurang siiip kali ya? So kali ini coba lagi dengan modal para model MC yang tak kalah dengan para pemain sinetron. Selamat terpukau dan segera pesan ya hehe :p


Naa.. mereka adalah Aldo ama Delfi. Aldo mengenakan model kaos untuk cowok (berkancing dan berkantong). Delfi mengenakan model kaos untuk cewek (tanpa kancing dan kantong). Kedua model ada "PAID in full" di lengan kanannya dengan barcode 20 08 1980 yang adalah tanggal lahir PMK Melisia Christi. Keren kan?


Dari kiri ke kanan: tampak samping Delfi, tampak depan Tyas, dan tampak belakang Aldo. Baik model cowok maupun cewek di bagian belakangnya ada tulisan "PMK Melisia Christi - Shaping true and better lifes."


Yang ini baru sebagian dari kawanan super modelnya MC. Dari kiri ke kanan: Delfi, Aldo, Mira, Tyas, Elvi dan Yeyen. Oya, untuk model cewek nantinya juga ada logo MC di depan (logo di foto ini "belum terlihat"). Jadi, seperti yang Anda lihat, dipakai kembar-kembaran pun oks bangeet kan?


Jadi akhirnya, buruan pesan ya. Harga, ukuran, cara pemesanan lihat posting sebelumnya (posting tanggal 18 Agustus). Thx in adv.

No comments: