16 August 2008

PU di Pantai Depok


Kamis biasanya diadakan Persekutuan Umum (PU) di PMK MC, tapi PU kali ini beda dari biasanya karena diadakan di pantai Depok. Dengan beranggotakan: Ajung-Afung, ko Andre-ko Akin, ko Leo-ko Hari, Yere-Vera, Yuda-Noli, Aldo-Delfy, Ricky-Irva dan Aheng. Mulai dari jam 15.30 temen2 uda pada ngumpul di HT, satu persatu dan dua perdua mulai pada berdatangan dan akhirnya kami siap untuk berangkat dan memulai perjalanan menuju pantai Depok. Kali ini yang menjadi pemimpin rombongan adalah ko Hari coz dia yang tau jalannya. Kira2 jam 16.30 kami berangkat dari HT. Sebelumnya kami doa dulu yang mimpin ko Leo.

Sampe di pertigaan keledokan karena posisinya paling belakang Ajung-Afung dan Ko Andre-ko Akin misah dari rombongan kami belok kekanan dan mereka belok kekiri. Perjalanan terus dilanjutkan melalui dua jalan yang berbeda arah kota dan ringroad. ± 1.5 jam perjalanan kami tiba di pantai Depok. Oia Ricky-Irva uda sampe duluan di sana katanya seh mereka ke pantai paris dulu. Sesampainya di sana kami ga mau ketinggalan untuk bernarsis ria foto di tepi pantai dengan background sunset. Jeprat...jepret....kurang lebih seperti itulah situasi saat itu.

Setelah selesai foto bareng, kami bergegas menuju pasar ikan karena jam 18.00 pasarnya uda tutup. Sambil milih-milih ikan tiba2 aja aldo kebingungan karena tasnya dikira ilang setelah dicari2 ternyata ga ada dan kami kira uda dicuri orang. Setelah diingat2 lagi ternyata dia ga bawa tas. Sempat bikin panik satu kampung... ga ding... ga sampe segitunya.

Akhirnya kami memilih tiga tempat yang berbeda untuk makan malam karena koki yang kami pilih beda2. Group 1 : Ricky-Irva dan Aheng-Noli di tempat agak jauh dari pasar, terus group 2 :Ajung-Afung, ko Andre-ko Akin, ko Leo-ko Hari, Yuda dan Aldo-Delfy, dan group 3 : Yere- Vera. Menu kami sore ini ikan cakalang goreng + bakar dan cumi saus tiram. Nyam...nyam...nyam... dengan lahapnya kami menyantap makanan tersebut. Ga terasa uda habis.

Setelah selesai makan Yere-Vera pamit balik duluan karena mau latihan. Terus kami mulai melakukan aksi selanjutnya tapi sebelumnya kami ketempat group 1 dulu untuk bergabung bersama mereka. Selanjutnya jeprat...jepret... lagi dengan pose dan background yang berbeda.

Selesai melakukan sesi pemotretan kami memutuskan untuk pulang. Kayaknya belum puas dengan sesi pemotretan di tepi pantai kami melakukan sesi pemotretan di tiang bendera, lagaknya uda kayak paskibraka Merah Putih Indonesia.hehe...

Sesampainya di parkiran tiba2 Aldo buat kehebohan lagi kunci motornya ilang dan puji Tuhan ternyata disimpan ama mas2 yang jaga parkir. Untung cuma dua kali kalo sampe yang ketiga kali mungkin dapat piring cantik...just kidding TRD.

Akhirnya pulang juga, dan tiba2 belum jauh dari Pantai Depok Ajung berhenti dan setelah ditanya ternyata dia masih kepikiran uda bayar uang ikan ato belum tapi ko Leo bilang seh uda jadi kami memutuskan melanjutkan perjalanan pulang. Puji Tuhan kami bisa sampai di tempat masing2 dengan slamat...

Kira2 sekian perjalanan anak2 MC kali ini. Buat temen2 yang ga bisa ikut pasti akan dikit nyesel coz melewatkan waktu kebersamaan kita... sampai ketemu di perjalanan selanjutnya.... Cu n GBU

Reported by
Delfy Christien Sigarlaki - Ekonomi Manajemen 2004

No comments: