18 August 2008

NCD 2008: Publikasi



Thx GOD utk flyer NCD Djogja Lovers yang udah dibagikan ke hampir semua mahasiswa baru. Thx u utk Campus Ministry UAJY untuk izin menyisipkan flyer NCD Djogja Lovers di brosur Campus Ministry dan formulir LDPKM. Thx u utk panitia inisiasi dari semua fakultas utk kemudahan membagikan seluruh brosur CM (dan komunitas2) dan waktu utk presentasinya. Thx u utk teman2 dari komunitas lain untuk kerja samanya. Thx u utk teman2 di PMK MC untuk waktu, tenaga, dan sukacitanya. Thx GOD utk printer yg tetap OK di'romusha' ngeprint flyer 1 rim lebih ^^,

Mungkin ini pertama kalinya flyer kegiatan PMK Melisia Christi bisa sampai ke hampir semua mahasiswa baru! Flyer yang diprint ada lebih dari 1500 lembar (ukuran 1/2 A4). Kita bersyukur karena dengan demikian setidaknya ada banyak mahasiswa baru yang tahu keberadaan PMK Melisia Christi. Meski ada beberapa laporan bahwa ada mahasiswa yang tidak sempat baca2 isi flyer tersebut kami tetap berharap sebagian besar mahasiswa baru membacanya.

Namun banyaknya jumlah flyer yang berhasil dibagikan tidak boleh membuat kita lebih mengandalkan flyer dari pada TUHAN sehingga lupa berdoa. Dukungan doa dari anggota, alumni dan panitia adalah satu keharusan. Hati kita semua harus tetap mengandalkan TUHAN agar Dia mengirimkan orang-orang. Dan untuk itu, yang tak kalah penting, adalah kesiapan seluruh panitia (khususnya pengurus) untuk memfollow up. TUHAN hanya akan mengirimkan orang sesuai dengan kapasitas panitia. So dukungan doa dari alumni untuk setiap panitia sangat dibutuhkan. Selain doa, support alumni ke panitia juga dibutuhkan loh. Wahai alumni, tahukah kalian bahwa kata2 dukungan sederhana yang kalian tulis di kolom HAI...HAI... itu sangat berarti bagi kita semua yg berada di 'medan perang' ? Sayang sekali sampai sekarang baru beberapa alumni saja yg rajin nulis di HAI...HAI... So, rekan2 alumni yang baik... pleaseeeee rajin2 nulis di kolom HAI...HAI... ya.

Berkaitan dengan kesiapan panitia, doakan panitia agar dalam dua minggu ini berhasil mengumpulkan 'modal rohani.' Apaan tuh? Gini, tujuan NCD ini kan membawa jiwa2 baru agar mereka mengenal dan percaya kepada Tuhan YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi mereka. Naa, jika panitianya sendiri tidak punya modal 'kekayaan rohani' hidup bersama Tuhan YESUS, maka panitia tidak akan punya modal rohani untuk dibagikan. Pelayanan ini jadinya akan dikerjakan tanpa kuasa Tuhan. Betapa mengerikan apabila panitia akhirnya hanya membagikan 'modal hepi-hepi' saja :( So, doakan agar panitia (khususnya pengurus) sungguh-sungguh menyadari hal ini sehingga tidak terjebak hanya sekadar melakukan kegiatan penjangkauan.

Doakan juga untuk persiapan teknis (stand pendaftaran smp tgl 23 Agustus 2008, pemantapan acara, gladi bersih acara, pembuatan buku acara, souvernir, konsumsi, usaha dana, dll). Doakan utk kesehatian dan kerjasama panitia. Doakan untuk keamanan, cuaca, pengurus/pengelola Wisma Salam. Doakan juga kesiapan hati calon peserta yang sudah daftar.

No comments: