11 February 2008

Retret 2008 - Goin' Deeper and Stronger

Ini dia foto2 liputan retret GOIN' DEEPER AND STRONGER. Silakan duduk relaks sambil makan kacang ato apa aja yang bisa dimakan hehehe... Perhatikan sepak terjang anak-anak MC dan suasana retret yang puadat materi selama 3 hari 2 malam tapi menyenangkan dan menyehatkan manusia batiniah ini.



Kami sangat berterima kasih untuk dukungan dari Tim Kambium - Yayasan Gloria sehingga retret ini sungguh menjadi berkat bagi peserta dari PMK Melisia Christi. Retret ini juga diikuti oleh beberapa peserta dari Gloria dan tamu undangan. Anda bisa dengan mudah menemukan ke-15 peserta dari MC (tips: temukan yang cantek2 en ganteng2 hwekekeke...).

Doakan untuk follow upnya yang sedang kami kerjakan saat ini dengan menggunakan hari pertemuan Doa selasa. Selasa yang lalu sudah dibagi-bagi dalam kelompok dan minggu ini sudah ada proyek bersama: saat teduh, berdoa, dan membaca Alkitab. Doakan agar semester ini seluruh peserta Retret dapat kian bersungguh hati mencari dan mengasihi TUHAN. Doakan agar melalui disiplin-disiplin rohani yang akan terus dievaluasi setiap selasa, dapat berbuahkan sukacita, pengenalan, dan ketaatan yang kian sungguh pada TUHAN. Jika dalam semester ini (kurang lebih selama 4 bulan) apa yang kami latih kerjakan bersama dapat sungguh berjalan dan terasa manfaatnya, maka bulan pada bulan September nanti kami ikut lagi dalam retret untuk membawa jiwa-jiwa baru. Doakan agar prinsip "Apa yang telah kami lihat dan yang telah kami dengar itu, kami beritakan kepada kamu juga, supaya kamupun beroleh persekutuan dengan kami. Dan persekutuan kami adalah persekutuan dengan Bapa dan dengan Anak-Nya, Yesus Kristus." (1Yoh 1:3) menjadi prinsip pelayanan yang nyata kami alami.
Doakan, doakan, dan doakan.




___________________________________________________________
Hari dan tanggal: Jumat-Minggu, 1-3 Februari 2008
Lokasi: Omah Jawi - Kaliurang

No comments: