08 September 2008

DJOGJA LOVERS: Apa kata mereka...



Kesan: acaranya seru, orang ramah =) siip deh... meriah. Thank u ya teman2. Happy!!!
Pesan: semoga kebersamaan kita tak berakhir sampai di sini aja ye.. hehe

~ Wiwin, Teknik Sipil 2006 ~

Wow... "Amazing" kata2 yg menurut aq pas buangget buat acara MC. Di keluarga MC, semuanya slg menerima apa adanya. Suasana akrab sangat kental. Salut buat MC. Walaupun aq lum gabung. Nantikan aq thn dpn ya dijajaran personel MC ^_^
~ Yudhi A.P, Teknik Industri 2007 ~

Kesan: MC tempat kita untuk melepaskan seluruh beban kita dan tempat kita untuk mengenal Tuhan. Di MC kita bisa berbagi dengan sesama, mengasihi sesama, terutama melayani Tuhan. MC... ok banget.
Pesan: Jaya terus MC

~ Golda, Teknik Industri 2007 ~

Kesan aku ikut Jogja lovers ini: aku ngerasa lebih setelah ikut acara ini. Ada beban yang hilang. Acara yg fungky abis wajib diikuti.
Pesan: harus bisa lebih baik lagi. Tuhan memberkati

~ Romeo, Ekonomi 2008 ~

Ga nyangka. Keren banget. Asik berath!!! Capek bow. Tapi mengesan lah... Buat org2 yg p'nah ke MC mrsa MC adl sebuah kebutuhan & sll ngangenin.
~ Dita, Akuntansi 2008 ~

Kesan selama NCD, acara seru banget, sangat membina kebersamaan dalam berbagai suku, kita menjadi lebih dekat Tuhan Yesus. Disinilah NCD tumbuh kekeluargaan bersama. Hidup Yogya Lovers!! Cia you
~ Anthony, Ekonomi Manajemen 2008 ~

Kesan: sangat menyenangkan & dapat mengembangkan diriku sendiri. Dapat banyak pengalaman.
Pesan: sering2 diadain aza acara ini.

~ Intan, Akuntansi 2008 ~

Selama mengikuti NCD, seneng bgt de... seru banget... klu bisa jgn tiap taun... sering** aja... hehehe ^^
~ Yenyen, Ekonomi Manajemen 2007 ~

Kesan: melelahkan... tp fun bgt lho...
Pesan: moga PMK MC tetap selalu menjadi alat Papa JC utk membentuk kami para anak muda.

~ Ridwan ~

Kesan: menyenangkan, enjoy banget, menghebohkan, bikin salut, antar sesama teman, bahagia bangetz, terharu.
Pesan: koq ada yg tdk sesuai dgn brosurnya sih...? Waktunya agak kurang, kan jadi kurang enjoy... Jangan terlalu membosankan, tapi gak pa...pa... kok

~ Martha ~

Kesan: saya sangat senang dapat ikut acara ini. Karena saya dpt mengenal banyak teman baru dan pengalaman baru.
Pesan: semoga acara ini dapat berlangsung kembali tahun depan.

~ Purwa, Teknik Sipil 2008 ~

Kesan: saya sangat beruntung sekali karena bisa mengikuti acara yang seheboh ini. Kesempatan ini adalah ksempatan yg tak bisa terlupakan karena bisa bertemu dan berkenal dengan kakak2 PMK yang baik2.
Pesan: semoga acara ini akan terus berlanjut... Thx...!!!

~ Edward, Teknik Industri 2008 ~

Kesan saya "LUAR BIASA" walaupun cape, dll. Dan ada tragedi yaitu sandal saya putus waktu outbond hehe... Tetap semangat!!! Sebagai panitia, saya senang krn tanggapan dr peserta postif.
Pesannya, tetap semangat! Sampe telerr! hehe...
GLUASDI "God love U and so do I"

~ Noli, Ekonomi Akuntansi 2007 ~

Waahh!!! kuuueeereen buangettt dech !!! Asyik!! with Jogja Lover aku banyak dapat temen** baru. Serasa seperti keluarga baru, yang bisa bantu aku mengenal Tuhan Yesus lebih dalam. Thank you so much...
Pesan: PMK MC.... Maju terus pantang mundur!!!

~ Mayang, Ekonomi Akuntansi 2007 ~

Kesanq slma iqt djogja lovers:
* Bisa dapat bnyk temen baru
* Belajar u/ sabar (coz ditolak mulu sama penjual)
* Punya komitmen u/ hidup sama Tuhan
Pesanq:
* always kompak und jaga terus persaudaraannya.
Gbu all

~ Vivi, Ekonomi Akuntansi 2008 ~

Kesan2ku:
Ya... pokoknya senang... trus, aku jd dapat pemahaman yang sebenar2nya tentang imanku, mengapa harus menerima Yesus sebagai Tuhan & Juruselamatku, trus aku juga diajari agar bisa kuliah dgn baik... Pokoknya banyak... Trus... kakak seniornya baik2... Acara asyi.... ga ngebosenin... Trus aku jadi banyak tahu ttg Jogja... hehe...
Pesan2ku:
Apa y...! Ya... b'hubung aku merasa semuanya baik2, seru2, asik2... aku hanya bilang, semoga taun depan acaranya tetap seru, asik... atau lalah tambah seru & asik...

~ Masshelin, Ekonomi Akuntansi 2008 ~

Aku merasa senang banget karena acaranya yang begitu bagus dari pertama sampai akhir dan aku bersyukur acaranya berjalan lancar dan aku merasa adanya persaudaraan yang begitu akrab di antara kita semua.
~ Charles ~

Kesan: Wah!! Seneng banged ikud acara MC kali ini!! :) Semoga kalian takkan pernah melupakan hari ini....
Pesan: Semoga anak-anak MC makin kompak enn... sukses bwd MC hahaha...

~ Risa, Ekonomi Akuntansi 2008 ~

Kesan: acara "Djogja Lovers" tahun ini sangat menyenangkan, lebih menyenangkan dari tahun lalu karena lebih banyak hal yang bisa saya da0patkan dan waktunya 2 hari, jadi lebih lama.
Pesan: NCD taon depan harus lebih baik lagi, lebih banyak gamesnya, dan lebih rame lagi, jgn cuma buat 40 org aja.

~ NN ~

Kesan & pesan: acaranya nyenengin bgt, walo banyak capeknya sih hehe...
~ NN ~

Aloww.... aku seneng banget ikut acara ini, karena bersama-sama anak MC aku bisa lbh mengenal Tuhan. Makaci banget yach...
With love always.

~ NN ~

No comments: