18 November 2007

Invitation: Romantic Dinner

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Sabtu depan nanti (24 November 2007) kita akan mengadakan acara romantic dinner. Berbeda dengan sebelumnya, romantic dinner kali ini dipersiapkan secara khusus agar teman-teman lama yang pernah malang melintang di MC dan yang masih di Yogyakarta dapat bernostalgia dan ketemu teman-teman seperjoeangan doeloe, yaitu khususnya teman-teman angkatan 2000-2005. Teman-teman yang akan melayani juga orang-orang lama. Pemimpin pujian dan pembawa acara oleh Agus dan Dila. Tim musik oleh Andre dan Aldo. Kami rindu agar melalui acara ini kita dapat bersama-sama lagi menjalin tali ikatan persaudaraan yang pernah ada. Nggak ada loe nggak ramee. Jadi kehadiran Anda sangat berarti dalam pertemuan nostalgia ini. Ndak perlu ragu dan sungkan untuk datang. So, bikin reminder di handphone untuk datang dalam acara spesial malam mingguan ini ya.
Oya, acara ini juga terbuka untuk teman-teman dari angkatan sebelum 2000 (termasuk alumni yang tinggal di Yogya). Kami percaya kehadiran para alumni akan bikin acara ini lebih seru.

Doakan penyertaan TUHAN selama persiapan acara dan selama acara, agar panitia dan Anda dapat kian menyadari dan mensyukuri kasih dan pemeliharaan-Nya. Doakan agar TUHAN berkenan membaharui dan menyatakan rencana-Nya. Doakan distribusi undangan yang sudah dan sedang dibagikan langsung. Doakan juga undangan melalui blog ini agar dapat menjangkau teman-teman lama yang berada di luar jangkauan kami. Doakan persiapan teman-teman yang melayani: pemilihan lagu-lagu pujian, latihan musik, dan persiapan materi nostalgia. Doakan persiapan konsumsi untuk makan malamnya. Doakan panitia yang mempersiapkan seluruh rangkaian acara ini (sound system, mempersiapkan ruangan, dll).

1 comment:

Anonymous said...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.