06 October 2009

NCD 2009

Tidak terasa NCD sudah berjalan sebulan lebih. Mohon maaf untuk keterlambatan mengupload acara seru ini. Terima kasih alumni yang sudah turut mendoakan dan mendukung dana. Terimakasih juga untuk semua staff Campus Ministry Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang sangat membantu dalam pembagian brosur, izin stand, dan surat pengantar kegiatan. Terimakasih untuk kerja keras panitia, mulai dari rapat-rapat persiapan, pencarian dana, kerja lembur persiapan-persiapannya, koordinasi dan penguasaan diri yang begitu luar biasa selama acara meski sangat lelah, dan bahkan untuk beberapa rekan yang sampai sekarang masih mengangsur biaya NCD. Segala pengorbanan kalian untuk TUHAN tidak akan pernah sia-sia!

Terima kasih tak terhingga untuk Tuhan YESUS yang terus menyertai! Mari kita bersama-sama bersyukur untuk penyertaan TUHAN selama masa persiapan, pelaksanaan, hingga tuntas. Bersyukur untuk beberapa alumni yang sangat mendukung dan bermurah hati menjadi saluran berkat TUHAN. Bersyukur untuk peserta yang boleh ikut. Bersyukur untuk kerja keras dan kerja sama setiap panitia dan teman-teman aktivis. Bersyukur untuk dukungan dari Campus Ministry Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Bersyukur untuk perlindungan TUHAN selama acara sehingga semua dapat berjalan dengan baik. Bersyukur untuk persahabatan yang tercipta melalui acara ini.

Doakan untuk follow up acara ini supaya dapat berjalan dengan baik. Doakan untuk keterbenanan panitia untuk terus mendoakan dan memfollow up seluruh peserta. Doakan agar pertemanan yang tercipta dapat terjagai dengan baik dan memuliakan TUHAN. Doakan agar melalui acara ini panitia dan peserta dapat kian mengenal dan mengasihi dan merayakan kebaikan TUHAN di masa hidup mereka.

NCD 2009
28-29 Agustus 2009
Tempat: Benteng Vrederburg, Malioboro, Wisma Salam dan Borobudur.

300+ foto NCD ada di sini, jika pegel lihatnya jangan kuatir, percayalah, nguploadnya lebih puegel hehehe...


Kesan dan pesan peserta:

Kesan: Kegiatan NCD menyenangkan banget. Di sini bisa nambah pengalaman + nambah temen. Cm di Wisma Salam dingin banget. Brrrr....
Pesan: Semoga acara NCD tiap tahun diadakan terus. Dan semoga tiap tahun diadakan terus. Dan semoga games kebaikan bisa dilakukan tiap hari. Selalu melayani dalam nama Kristus.
(Ayu Yunira - Manajemen 2009)

Kesan: Acaranya seru, menarik dan gak monoton banget.
Pesan: kalo bisa tiap tahun diadain di tempat yang berbeda dan acaranya selalu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
(Gabriella Winda AD - Ilmu Komunikasi 2009)

Kesan: Kegiatannya asyik, seru, walaupun capek, tapi semuanya ga terasa lagi.
Pesan: Mdh2an kegiatan selanjutnya lebih kreatif & seru daripada yg sekarang.
And may GBU always.
(Maria - Ilmu Komunikasi 2009)

Kesan: Senang karna mendapatkan tmn2 baru yg seru & asik.
Pesan: keep crazy guys
(Yasna - Manajemen 2009)

Pesan: Jangan lupakan kami, sangat capek, besok lain kali jangan capek-capek.
Kesan: Terima kasih atas hari yang indah.
(Christina P - Akuntansi 2009)

Happy song...!!!
Luar biasa, banyak bgt pelajaran yang bisa kita ambil di sini... lain dari yanglain...
Buat MC exist selalu!!!
(Hendra dan Deka - 2009)

Pesan: Acaranya seru dan gokil dan sering** buat acara gini lagi.
Kesan: senang mendapat teman baru.
(Andri Wibawa - Manajemen 2009)

Pesan: waktu, makanan, game, tempat tidur, AC ditambah (panas).
Kesan: Bagus kok!
(Eka - Perikanan UGM 2009)

Lebih asyik dr d kampus. Q
(Dika - Hukum 2009)

Kesan: Huhuhu senang bgt, capek bgt, pokoke i'm happy lah. MC d besd...
Pesan: tetap aktif, tetap smangat, MC yg terbaik.
(Lestharina - Akuntansi 2009)

Kesan: walo capex tapi senang jg, n bisa jadi lebih memperluas pergaulan.
Pesan: Semoga MC tetep eksis n tambah rame.
(Lita - Perhotelan Stiper Ampta 2009)

Kesan: Aku seneng bgt ikut acara NCD Melisia Christi. Di Melisia Christi aku bisa menemukan apa yang ada di dalam diriku, ketemu temen-temen baru dan berkenalan dg kakak-kakak di Melisia Christi yang gimana ... gitu hehe Semuanya asik2.
Pesan: Moga Melisia Christi makin jaya dan menghasilkan individu2 yg memiliki iman yang kuat.
(Kinsy A - Akuntansi 2009)

Kesan: Saya merasa sangat senang karena mendapat tmn2 baru yang gokil abis.
Pesan: saya harap kekigatan ini dilaksanakan 3 bulan sekali.
(Dian Tan - Hukum 2009)

Pesan: Smoga MC tetap slalu exsis di manapun n spy mkin kreatif...
Kesan: huff... agak capex sih pi seru...! Rasanya imanq jd bertumbuh di sini n acaranya mengasikkan.
(Jastuti - Ilmu Komunikasi 2009)

Kesan: game seru
Pesan: acr api unggun kg g jd??? Ga seru...
(Meli - Akuntansi 2009)

Outbondnya kurang seru, sharingnya terlalu cepat, makannya kurang begitu enak.
Pesan: lebih ditingkatkan.
(Ivan - Manajemen 2009)

Kesan: Enak, bisa mendapat pengalaman yg baru, dan teman2nya enak ^^
Pesan: tempat tidunya dingin, secara keseluruhan best kok.
(Natalia - Akuntansi 2009)

Kesan: menarik - seru!!
Pesan: untuk outbond tambahin flying fox, moga ke tempat wisata yang lebih seru lagi, contoh: pantai.
(Nita - Akuntansi 2009)

Pesan: outbond na ditambah lagi gamesx, trus pesertax nuga!
Kesan: seru & asyik!!!
(Maria Ellysa - Manajemen 2009)

Kesan: Seru, capek, membangun, campur** deh. Ketemu artis lagi hehehe ...
(Laura - Teknik Industri 2009)

Pesan: krg lama.. cm 2 hr...
Kesan: Seru!
(Devina - Akuntansi 2009)

Asyik!!! No comment
(Christine)

Pesan: laen x lagi de.. haha
Kesan: Siiip!
(TinG" - Fisip 2009)

Kesan: Anak" NCD gokil, apalai xxx error... keyen buanget...!!!
Pesan: seringx buat acr kayak gn!!
(Vivi & Lia - Manajemen 2009)

Kesan: senang coz bisa kenalan ma teman2 baru, n acara-x seru
Pesan: acara-x moga lebih seru!!!! GBU
(Tiling - Tekno Biologi 2009)

K: asik, seru, rame
P: keg outbond ditambah, (maaf) lbh tepat waktu
(Ajo - 2009)

Kesan: Acaranya sangat menarik dan menyenangkan.
Pesan: kurang lama, harusnya 3 hr aja, jangan 2 hari 1 malam.
(Erastus Rico Septian - Akuntansi 2009)

Kesan & pesan saya di PMK Melisia Christi: saya bisa mengenal banyak teman yang berbeda2 karakternya. Pesan saya, "Maju terus MC!"
(Han-Han - Manajemen 2009)

Kesan: acaranya asik, makannya lebih banyak lagi..
Pesan: ditingkatin lagi, lebih variatif lagi acaranya.
(Teta - Teknik Industri)

1 comment:

aabidflexter said...

''Telah Ditemukan Metode Baru
Mencari Uang Lewat Internet Dengan
Konsep "GFRS SYSTEM"



Apabila Anda sudah menerjuni bisnis internet sebelumnya, Anda pasti tahu, setiap situs lain yang pernah Anda kunjungi mengharuskan Anda untuk mengeluarkan uang lebih dulu sebelum mereka mengijinkan Anda mengetahui"rahasia" mereka...



Tapi disini, Anda bebas mengetahuinya.
Informasi ini 100% gratis.



Ayo..... buruan...

Tunggu apalagi...SEGERA. ..download Ebook nya

Silahkan Anda pelajari dulu....sekaligus dapatkan ID nya juga......GRATIS. ...!!!

http://metodebaru. com/mb6703

http://metodebaru. com/flexter