27 August 2009

Briefing NCD 2009



Persekutuan Umum Kamis, 27 Agustus ini bertemakan PRIORITAS HIDUP. Pembicaranya Kak Mariani Sutanto. Ayat utama yang dibahas di ambil dari Efesus 2:8-10. Kita diingatkan bahwa keselamatan yang TUHAN berikan adalah suatu karunia, artinya kita sebenarnya tidak layak menerimanya. Kalaupun TUHAN sudah memberikan itu harus kita kerjakan semaksimal mungkin yaitu dengan menempatkan KRISTUS sebagai pusat (poros) roda kegiatan kita sehari-hari: belajar, melayani, relasi (dengan keluarga, teman, dosen, dst).

Setelah firman disampaikan ada briefing untuk peserta NCD 2009. Doakan persiapan panitia 2 hari ini agar seluruh acara yang ada sungguh-sungguh menjadi berkat dan memuliakan TUHAN. Doakan juga kesehatan seluruh panitia dan peserta. Doakan penjagaan dan perlindungan TUHAN untuk acara NCD yang akan dimulai pada Sabtu, 29 Agustus 2009 jam 07.00. Rencananya kami akan langsung menuju ke Benteng Vrederburg untuk acara pembukaan dan keakraban di sana. Setelah itu ada acara 'spesial task-force' di Malioboro sambil jalan-jalan dan makan siang. Setelah itu menuju Wisma Salam di Muntilan. Di Wisma Salam kita akan ada renungan dan api unggun. Besoknya, Minggu 30 Agustus, acara senam, outbond sampai siang, dan lanjut jalan-jalan ke Candi Borobudur sampai jam 17.00, trus pulang ke Yogya.

Hari ini juga bertepatan dengan ulang tahunnya Yeyen dan Intan. Selamat ulang tahun ya. Kiranya makin sip di hadapan TUHAN dan sesama.

No comments: