09 June 2008

Women of Faith

Selain pria, wanita juga diciptakan sesuai dengan peta dan gambar Allah. Berarti, ada maksud dan tujuan khusus yang Allah rencanakan dalam kehidupan setiap wanita. Alkitab berbicara tentang penolong yang sepadan, tentang teman pewaris kasih karunia, tentang pasangan yang seimbang, tentang ibu, tentang wanita bijak dengan roh lemah-lembut, bahkan tentang wanita yang takut akan Allah. Begitu banyak peran keunikan panggilan Allah untuk setiap wanita yang diperkenan Allah.

Kegagalan dan keberhasilan setiap aspek kehidupan manusia, dari keluarga, pendidikan, sampai kepada peran setiap pria selalu berkaitan langsung atau tidak langsung dengan wanita. Sampai saat ini kasih karunia Allah ini masih terabaikan; gereja-gereja dengan berbagai kegiatan wanita masih belum sungguh-sungguh meresponi panggilan Allah dan menggarap pertanggungjawaban iman ini.

Kuliah ini disediakan khusus untuk wanita yang ingin hidup diperkenan Allah, dan setiap wanita Kristen seharusnya menjadi "woman of faith."

Pengampu:
Esther Susabda, Ph.D.

Waktu dan tempat kuliah:
Setiap Rabu pukul 10.15-12.00 WIB
Mulai 27 Agustus 2008 - 12 November 2008
(Libur: 17 September & 1 Oktober)
Bertempat di Kampus STTRII
Jl. Kemang Utara IX/10, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Biaya kuliah:
Rp. 500.000 ,- (belum termasuk biaya akomodasi & konsumsi).

Pendaftaran dan infomasi lebih lanjut:
Iyun atau Christy pada hari kerja (Senin - Sabtu).
Jl. Kemang Utara IX/10 - Warung Buncit - Jakarta Selatan 12760
Telp. (021) 7982819, 7990357, Fax (021) 7987437.
Email: reformed@idola.net.id
Web: www.sttrii.com

1 comment:

Anonymous said...

saya pengen banget ikutan kursus ini, tapi waktunya berbarengan dengan jam kantor...ada solusi ? kalo boleh usul,kalo bisa disesuaikan dengan jam kerja ya...sabtu siang misalnya atau hari biasa tetapi sore hari...terimakasih. ..Tuhan memberkati.